Jual Beli Kursi Bekas Kantor




Jual Beli Kursi Bekas Kantor

Hallo selamat pagi kepada pengunjung di website JBKBDM kami dari perusahaan Jual beli komputer bekas dan mati, menerima penjualan serta pembelian kursi-kursi yang tidak di pakai di kantor Anda. Dengan harga penawaran yang relatif memuaskan Anda pastinya kami memberikan solusi-solusi untuk pembelian serta penjualan kursi-kursi bekas kantor. Jikalau di kantor Anda memiliki sebuah kursi yang sudah tidak terpakai lagi kami selaku pihak perusahaan JBKBDM akan membeli dengan tawaran yang tinggi.

Berbagai macam kursi kantor yang Anda miliki di kantor Anda antara lain seperti :
  1. Kursi Direktur
  2. Kursi Sofa
  3. Kursi Manager
  4. Kursi Sekertaris
  5. Kursi Admin
  6. Kursi Staf
  7. Kursi Rapat
  8. Kursi Besi
  9. Dan lainnya
Kami akan membeli borongan dalam pembelian kursi-kursi bekas di kantor saudara. Sebelum itu kami akan mensurvai lokasi anda serta mengecek semua kursi-kursi Anda. Serta melakukan penawaran harga deal untuk kesepakatan antar kedua belah pihak antara lain Pihak Kami dan Pihak Saudara. 

Kami juga menyediakan kursi-kursi bekas yang layak dijual berbagai macam jenis pilihan Anda bisa konsultasikan kepada pihak manegement kami. 

Jangan sungkan-sungkan untuk berkonsultasi kepada kami hubungi kami sekarang juga di nomor telepon yang terletak di sidebar atau samping website kami ini. Kami selaku pihak perusahaan mengucapkan terimakasih banyak.