Terima Monitor Bekas Dan Mati




JBKBDM - Perkenalkan kami dari perusahaan CV.Sparta Computindo Pratama  yang membahas tentang komuter dan ingin menawarkan kepada Anda sebuah Terima Monitor CRT Bekas Dan Cpu Bekas dimana Anda dapat menjual monitor Bekas dengan posisi Hidup maupun keadaan Mati. Nah, sayangkan kan kalau ada monitor bekas yang tidak Anda pergunakan lagi tersimpan di ruangan Anda ? Dengan adanya perusahaan CV.Sparta Computindo Pratama Anda dapat menjualnya dan kami akan membeli sesuai kondisi dari barang tersebut.

Sedikit kami akan memberikan keterangan tentang Terima Monitor Bekas dan Mati :

1. Apakah cara dan solusi ini dipercaya ?
    *Ya, sangat di percaya. Karena kami bukan agent atau pecahan tetapi resmi dari perusahaan yang memberikan jaminan dan solusi yang tepat bagi Anda.

2. Dimana perusahaan ini berada ?
    *Perusahaan ini berada di kota Jakarta

3. Bagaimana caranya Anda dapat menjual monitor kepada kami ?
    *Caranya : Anda tinggal membawa monitor dan bukti keterangan pembelian dari toko.

4. Berapa harga monitor yang dapat kami beli ?
    *Tentang harga, kami akan memberikannya tergantung kondisi dari monitor tersebut.

Hal yang perlu Anda ketahui adalah kami hanya menerima barang yang benar-benar milik Anda dengan menampilkan sebuah tanda bukti pembelian asli dari toko. Jika sudah tersedia, maka Anda dapat menjual Monitor Bekas tersebut.

Jika Anda berminat, Anda bisa langsung menghubungi kami dan bisa langsung mengantar barang tersebut agar dapat kami periksa, terima kasih.