PC Sparta Computindo 3.4 Ghz Ram 4 GB Core I5 (DELL)








Hallo sahabat Sparta, kali ini kami menyediakan PC Sparta Computindo 3.4 Ghz dengan Kapasitas yang bukan kaleng-kaleng. Komputer ini cocok untuk design, editing photoshop, video editing standart, mengerjakan berbagai macam multi tasking, dan lain-lain.

Bagaimana Mengenali Kualitas dan Harga Produk ini  ? 

Berbicara mengenai harga kita kesampingan terlebih dahulu, karena komputer PC ini hadir untuk motivasi cerdas bagi kaum pecinta editing dan gaming. Komputer ini memiliki teknologi canggih dan modern. Terlebih lagi komputer ini memiliki hardware yang bagus dan anti rusak dan ngelag. Sehingga suatu saat jika anda ingin mengupgrade teknologi RAM dan VGAnya maka komputer ini sangatlah support dengan teknologi terbarunya.

Lihat Lebih Dalam Spesifikasinya :  

  1. Processor Speed 3.4 Ghz
  2. Teknologi CPU Intel Core I5, Dengan slot 3570
  3. Kapasitas Kecepan Ram 4 GB
  4. Ruang Harddisknya 500  GB
  5. Ada DVDnya
  6. Sudah terinstall Windows 7
Dengan kecepatan 3,4 GHZ CPU maka komputer ini mampu menangkap kebutuhan speed dari software yang berat-berat untuk di jalankan seperti software gaming, software editing photoshop dan video, dan lain-lain

Apalagi jika kita lihat kapasitas RAMnya pun 4 GB ini sudah mampu menyimpan banyak data dalam multi tasking, sehingga anda dapat lebih leluasa lagi dalam membuka berbagai macam file dan data dalam kurun waktu yang bersamaan. 

Kapasitas Harddisk yang bersar ini juga dapat membantu anda dalam menyimpan dan menginstall program-program yang memerlukan daya tampung yang besar. Sehingga anda tidak perlu kawatir lagi akan kapasitas penyimpanan yang kurang memadai, karena solusi cerdas sparta anda dengan menyimpan data yang besar dan di berikan ruang besar, maka anda dapat menyimpan file - file dan data-data yang besar dalam status local disk C, dan D.

DVD harddware ini dapat memutarkan DVD lagu atau kaset film, sehingga anda tidak perlu lagi menggunakan eksternal DVD, because here's the better solution on the world. Solusi cerdas untuk tidak menggunakan eksternal DVD. 

JIka anda berminat silahkan hubungi customer service kami, dan langsung akan di layani dengan baik. Atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami. 

Terimakasih sudah melihat ulasan Jual Komputer Bekas Second Murah di Indonesia dari CV Sparta Computindo



Rp Hubungi CS
Add to Cart
On Sale