Jual unit Pc Cpu Komputer HP Desktop Core 2 Duo Ddr2 Brandit Build Up Siap Pakai Bergaransi Tinggal Pakai Jakarta

bismillahirrohmannirrohim.....kami menawarkan kepa da seluruh indonesia yang ingin membeli satu unit CPU komputer Dekstop Core 2,ayuk gan bisa di beli sekarang kok kami juga mengirim barang ke seluruh indonesia barang ini sangat nerkualitas kapan lagi cba beli yang seken tapi berkualitas,makanya itu buruan ayo beli di sparta coputindo tepat sekali jika kalian mencara barang bekas di sparta ini karna banyak barang bekas yang berkualitas tinggi dan harga nya sangat murah dan di jamin keadaan baik deh pengirimannya juga cepat kok dan di jamin barang nya terjaga sampai tujuan pembeli dengan aman tanpa ada suatu kendala apapun.. ok terimaksih bang mari kita lanjut ke Deskripsinya.......,

Deskripsi nya...

JUAL fullset Pc brandit HP

Brandit HP Build up Core 2 Duo


- HP Dc 7800 Sff Desktop
- Intel Core 2 Duo Exxx
- Memory 2 Gb ddr2
- Hardis 160 Gb Sata
- Sound onboard
- Vga onboard
- Land Onboard
- Usb
- Slot Pci experes
- Brandi HP oryginal
- oprasi sistem windows 7
- Aplikasi normal
- langsung di pakai bos gak pake lama....
- dan fullset Cpu ini juga bergaransi selama dua minggu bang...

gua udah beli nih lo kapan mau beli,awas menyesal lo???

kefalitan :
- lcd 17 in kotak bukan 19 in wide
- keyboard mouse
- kabel power vga

- Harga Rp 1.250.000
Add to Cart
On Sale