Menjual Kabel Dvi To Dvi Oryginal Build Up Tebal Dan Panjang Jakarta

hai gays kami akan menjual barang ynag berjenis kan kabel DVI buil up ory panjang dan tebal boosss kuh,buruan di beli bagi yang belum memiliki8 kabel ini kabel ini cukup membantu juga kok harga terjangkau murah banget sumpah gak boong...

deskripsi

banayak sekali koneksivitas di display di sebuat monitor.port memiliki pilihan yang berbeda beda,contohnya ini nih salah satunya yaitu DVI.interface bisa di gunakan untuk menghubungkan sumber videocontohnya kaya grafis ke prangkat layar,komputer ini salah satu jenis yang di kembnagkan bertujuan agar bisa untuk menciptakan suatu konten video yang lebih lengkap lagi..DVI ini diranang tanpa komprasi guna untuk menstransmisikan video dean untuk mendukungkoneksi analog.

Ready Stok Banyak

Obralan Kabel Dvi to Dvi panjang dan tebal
kondisi baik deh udah
Oryginal Build up

DVI ini bergaransi selama satu bulan setelah penerimaan barang

jika anda tertarik untuk membelinya bisa langsung datang ke alamat yang sudah di sediakan

Call whatsap / tlpn ^ chat aja

Alamat
Jakarta Timur
Jalan Raya Condet rt 9 rw 6
villa Condet Baru 51A kav 6 Pojok

lokansinya Jakarta mampir dulu bos liat liat sapa tau ada yang anda tertarik untuk membelinya
Jalan Ciliwung Rt 9 Rw

RP 25,000
Add to Cart
On Sale