READY Fullset Monitor 17in Wide Dell Seragam JAKARTA

kami ingin menjual satu set layar monitor yang baik dan terjamin baiknya,layar monitor ini kualitas terbaik kok walau pun barang seken doang, tapi sumpah gak boong keadaan bisa di cek sendiri kok,dan barang ini bergaransi juga selama 1 bulan looo, harganya juga sangat murah kok beda dengan yang yang lainnya boss buruan boss borong kalo bisa.... selanjutnya kita akan memberikan desripsi dari fullset layar monitor tersebut bisa anda lihat di bawah...di bca dulu boss sapa tau minat kan bisa pesen gtiu ok terimasih....

Deskripsi
 Barang Bekas Berkwalitas Ready Stok Seragam Layar Monitor Dell Tipe E1709W - LCD monitor - 17"widescreun Black Series


Specsipikasi nya

5Related Models

GENERAL

Dimensions (WxDxH)

15.9 in x 6.2 in x 13.2 in

Display Type

LCD monitor / TFT active matrix

Native Resolution

1440 x 900 at 60 Hz

Contrast Ratio

600:1

Color Support

16.7 million colors

Horizontal Viewing Angle

160

Vertical Viewing Angle

150

Viewable Size

17"

Pixel Pitch

0.255 mm

Brightness

250 cd/m

Screen Coating

Anti-glare

Horizontal Refresh Rate

83 kHz

Vertical Refresh Rate

75 Hz

Manufacturer

Dell, Inc.

POWER DEVICE

Nominal Voltage

AC 120/230 V


- Kondisi barang Mulus
- kesehatan Mesin 100% Ok
- Layar Ok
- Kardus Ok

( Bukan Barang Servisan )

- Kelengkapan dari barang Layar Monitor + Kabel Power + Kabel Vga + Dus

Harga Rp. 575000/set

layar monitor ini bergaransi sealama 1 bulan setelah penerimaan barang

mengirim ke seluruh indoesia 100% aman terjaga dan terlindungi

### - Plastik - Buble - Busa stropom- kardus - Buble ###

 gua udah beli nih, lu kapan beli???...

ingin membelinya bisa datng langsung ke alamat ini

Jakarta Timur
Jalan Raya Condet Jalan Ciliwung Rt 9 rw 6 Perumahaan Villa Condet Baru 51A kavling 6 Pojok
Rp580.000

Add to Cart
On Sale