JUAL SERVER HP PROLIANT DL380 G5 RACMOUNT 2U MANTAP JAKARTA

Halo kami akan menjual SERVER HP PROLIANt, server ini memilik penyimpanan memori 12gb,gak cuman itu saja server ini juga memiliki kualitas yang baik,,,dan harga dari server ini juga yang agak lumayan besar sih,dan itu menanda kan bahwa kualitas dan barang ini yang sangat baik,makanya harganya mahal,.buruan yuk beli barang sudah siap pakai kok,tinggal beli aja di jamin deh gak bakal nyesel kalo udah beli server ini,selanjut nya kami akan memberikan spesivfikasi dari server ini yang bisa ada lihat di bawah ini...


Deskripsi:

 kami menjual barang baru lagi nih yaitu: SERVER HP PROLIANT DL380 G5 RACMOUNT 2U

HP Dl380 G5
Prosesor Xeon 5130
RAM 12gb
Hardis sas 164 Gb ( 72Gb x 2 Pcs )
windows 2008

keadaan server100% normal sehat gak sakit sakitan boss,bisa di cek sendiri kok......

Dan server ini bergaransi juga selama 1 bulan bos

Harga cuma Rp 2.000.000

Kelengkapan full set Server + Kabel Power

jika anda tertarik untuk membelinya bisa langsung datang saja ketempat yang ada di bawah ini nih.........

Alamat
Jakarta Timur
jalan Raya Condet Jalan Ciliwung Rt 9 Rw 6 Vila Condet Baru 51A kav 6....
Rp2.000.000
Add to Cart
On Sale